Trik Untuk Mendapat IP Tinggi

  Haiii informatics! Gimana nih hasil belajar di semester ganjil ini? Gimana IPnya? Bagus? Naik atau turun? Nah bagi kalian yang masih bermasalah dengan nilai, ada tips dan trik nih buat kalian untuk meningkatkan IP kalian disemester berikutn...

Tips untuk Mengenali Berita Hoax

Dunia maya tidaklah lepas dari informasi, entah itu informasi benar atau hanya dibuat-buat. Tujuan kita mencari informasi adalah mencari solusi atau penjelasan yang pastinya sebuah fakta. Semua tahu bahwa sekarang ini sudah banyak sekali berita-ber...

Kelebihan SKS? Yuk Lebih Dekat dengan IMK dan KAP

Halo Informatics! Gimana nih liburannya? Udah menjelajahi keindahan alam Indonesia atau cuma membatu di rumah? Hehe. Liburan nggak harus pergi jauh dan biaya yang mahal kok. Yang paling penting kita bisa santai sejenak dari rutinitas sehari-hari. N...

Tips Mengatasi Sifat Malas Belajar

Gambar via keywordsuggest.org Hai sahabat Informatics.. Pernah nggak kalian ngerasain yang namanya "malas belajar"? Ya ini penyakit yang sangat sering dialami sebagian besar orang, khususnya mahasiswa seperti kita. Kenapa sih bisa males belaj...

Kantong Plastik Ramah Lingkungan ini Bisa Dimakan

Sampah plastik merupakan salah satu masalah untuk lingkungan yang tengah jadi perhatian serius. Berniat mengurangi permasalahan sampah plastik tersebut,  sebuah perusahaan kreatif India bernama Envigreen mencoba menciptakan kantong plastik yan...

Kamu Pencari Beasiswa? Yuk Baca Tips dan Trik berikut!

Mendapatkan beasiswa merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap mahasiswa. Selain bisa meringankan beban orang tua, beasiswa juga bisa menjadi motivasi besar untuk menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh. Pertanyaannya adalah gimana sih cara mendap...




Afiliasi Lembaga

Profil HMIF

Lembaga FSM

Download Corner